Dec 18, 2008

Ikutan Face Book


weee... kayaknya lage demam fesbuk nih.. padahal baru aja gabung udah bisa dapet banyak temen, laen banged ama fs. Emang kalo diperhatiin perkembangannya pesat banged.. gitu kali ya.

Karena ada kepentingan untuk membuat profil pembalap nasional, aku coba bangun pertemanan lewat fesbuk, dan syukurnya ada beberapa yg udah aprove aku di fesbuk diantaranya pembalap nasional seperti Florianus Roy, M. Fadli, Hendriansyah, M. Kadafi, Azevedo, Dedy Fermadi dll..

Mudah-mudahan mereka mau membantu untuk memberikan data diri dan prestasi mereka, biar nanti gampang nyarinya lewat internet. Coba bandingkan kalo kita ketik "valentino rossi" di seach engine, pasti ribuan alternatif link akan kita dapatkan, coba kalo pembalap nasional.. wuih pasti dikit banged..., yang lebih sedih lagi event terbesar balap motor kita INDOPRIX yang udah tayang di TV Swasta Nasional gak ada official web site nya... (koreksi ya kalo salah)...

Yah walaupun proyek ini hanya proyek pribadi yang gak komersil, tp mudah-mudahan mereka mau bantu, syukur-syukur temen-temen yg jago bikin web mau mantu buatin, nanti kalo perlu datanya pasti tak kirim (tp kalo dah lengkap ya..).

Apa ada yg mau bantuin...?
oh ya ni link fesbuknya jgn lupa add kalo dah duluan gabung... OK

2 comments:

Anonymous said...

Sayang banget ya.. padahal internet adalah media yang paling murah untuk bersosialisasi dan promosi.

Saya ada info nih..
Sebuah bundle informasi yang saya jamin bagus buat anda
Informasi tentang bagaimana membuat bisnis online sendiri, bagaimana agar eksis di search engine manapun, sampai membuat website profesional dengan wordpress.org (bukan wordpress.com lo ya..) juga bagaimana script membuat web iklan baris semuanya ada disini
Salam hangat.

Masbens said...

makasih atas infonya moga bermanfaat bagi saya....