Jan 14, 2009

Indoprix Musim 2009

Kejuaraan balap motor nasional INDOPRIX musim 2009 tak terasa sudah mulai menjelang, biasanya pada awal tahun aku disibukkan dengan kegiatan persiapan balap dari tim "YAMAHA KADAFI", mulai dari membuat desain wearpack, baju dan kaos tim, desain mobil tim, banner dan lainnya. Namun berbeda dengan tahun ini, karena dengan mundurnya tim "YAMAHA KADAFI" dari kegiatan balap motor nasional tahun ini berarti kegiatan desain juga ikutan libur.

Mundurnya tim "YAMAHA KADAFI" pada musim balap tahun ini dikarenakan si empunya tim M.Kadafi berencana melanjutkan studi S3-nya, praktis dengan kesibukkan kuliahnya, beliau (he he.. tua amat) ndak bisa balap, mungkin takut bentrok antara jadwal balap dengan jadwal ujian (loby ke IMI biar klop.....:P). Nah untuk tadem balapnya di tim "YAMAHA KADAFI" yaitu Azevedo belum ketauan nasibnya tahun ini, apakah masih berkiprah di INDOPRIX dengan tim yang baru atau gimana.... blom dapet kabar.

Namun pada INDOPRIX musim 2010, tim "YAMAHA KADAFI" berencana akan aktif kembali memeriahkan kegiatan balap motor nasional yang akhir-akhir ini atmosfernya sudah sangat baik. Mohon doa dan dukungannya... amien

No comments: