May 23, 2008

Susahnya mencari logo

Mungkin permasalahan seperti ini juga pernah anda alami, seperti halnya logo universitas di Indonesia serta logo-logo lainnya. Yang menjadi pertanyaan mengapa mereka tidak menyediakan halaman khusus untuk mendownload logonya, bukannya kita ndak bisa membuat logo seperti yang aseli, tapi akan lebih baik jika logo langsung diambil dari sumbernya dan akan meminimalisir kesalahan pada saat melakukan redraw (halah bahasa inggris segala..)

Sebenarnya dulu permasalahan ini sudah ada solusinya, karena ada situs Logo Resource yang dengan murah hati menyediakan semua logo yang diperlukan. tapi sekarang udah tutup tuh... gag tau kenapa?

Nah kali ini saya ketemu lagi nih permasalahan tentang logo, padahal eventnya berskala nasional, yaitu Kejuaraan Nasional Indoprix, tapi anehnya gak ada situs resmi yang dibuat untuk event tersebut, bahkan mencari logonya saja susah dilakukan. Hal ini sangat berbeda dengan keadaan di luar sana, contoh saja logo motogp, begitu bertaburan di internet.

Bisakan anda menjawab, kapan permasalahan sekecil ini terselesaikan?
Oh ya ada gak yang punya logo Indoprix, Motorprix, Yamaha Cup Race trus apa lagi yah...:D


3 comments:

Ippen said...

Kalo gue mah.. bukan LOGO mas, tapi Lugu hihihi

Salam kenal juga :)

Anonymous said...

ternyata ada pengalaman yang sama nih :) || salam kenal wae saking tlatah wetan

iplogodesign said...

kalo saya bikin logo gan, tapi gak ada koleksi PSD buat logo2 yg udah ada gitu, kalo orang pesen logo buat perusahaan gitu baru dibikinin, he